Coffee Toffee Luncurkan Menu Valentine Brow

NEWS by admin on 04 February 2018

Hari Valentine menjadi momentum yang tepat bagi kamu yang ingin berbagi kasih sayang. Berbagi kasih sayang bukan hanya dengan pasangan saka,  kasih sayang dapat di berikan kepada orang-orang yang berpengaruh di dalam proses dan kesuksesan seseorang. Contohnya, kamu dapat berbagi kasih sayang dengan orang tua mu, saudara ataupun sahabat. Untuk mewujudkan kasih sayang itu beragam caranya. Mulai dari sekedar ucapan hingga memberikan kado khusus untuk mereka.

Berangkat dari hal tersebut, Coffee Toffee Indonesia meluncurkan menu Seasonal Valentine yang di namakan Browny Love series. Browny love hadir sebagai salah satu cara bagi kamu yang ingin berbagi kasih sayang di waktu yang tepat dan cara yang tepat. Browny love akan hadir selama bulan Februari ini khususnya untuk memeriahkan hari Valentina 14 Februari nanti. Menu Browny love sendiri juga tersedia di seluruh gerai Coffee Toffee Indonesia. 

Browny love sendiri terdiri dari 2 menu yaitu browny love dan browny love with coffee. Browny love adalah minuman yang memiliki rasa coklat yang di blender dengan ice cream vanilla. Yang membuat rasanya semakin cinta, pada bagian akhir proses pembuatannya di tambahkan whipcream rasa strawberry dan di tambah saus strawberry yang segar dan manis. Sedangkan browny love with coffee dibuat dengan proses yang hampir sama, yang membedakan hanya ditambahkan espresso sehingga menciptakan tambahan rasa kopi. Menu browny love with coffee cocok bagi pria atau cocok bagi mereka yang ingin menikmati browny love tanpa meninggalkan rasa kopinya.

 

 

 




Coffee Shop Kian Bertumbuh, Coffee Toffee ada

Oleh admin pada 18 February 2018


Yuk Minum Kopi Gratis Setiap Tanggal 11

Oleh admin pada 11 February 2018


Coffee Toffee Luncurkan Menu Valentine Brow

Oleh admin pada 04 February 2018


Simak 3 Karakteristik Kopi yang Menentukan Ku

Oleh admin pada 26 January 2018


Ayo ramaikan Grand Opening Coffee Toffee Many

Oleh admin pada 18 January 2018