Presiden RI Jokowi Banggakan Coffee Toffee

NEWS by admin on 06 December 2016

Tahun ini, Coffee Toffee Indonesia kembali mengikuti Pameran Indonesia Franchise & SME Expo (IFSE) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, stand A di AS117 - AS118 mulai Jumat sampai Minggu 25 - 27 November 2016.

25 Desember 2016, Pameran waralaba Indonesia Franchise & SME Expo (IFSE) 2016 secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Jokowi, Starbucks saat ini menjadi ikon suatu daerah atau kota bisa dibilang maju atau tidak. Sebab, kebanyakan masyarakat Indonesia khususnya generasi muda setiap kali pergi ke suatu daerah selalu mempertanyakan franchise coffee tersebut.

"Kalau jalan-jalan ke kota besar, pasti yang dicek ada Starbucks-nya nggak. Saya memang lebih senang kalau di kota besar ada kafe-kafenya, apalagi punya lokal kayak Coffee Toffee. Tadi yang dari Coffee Toffee mana orangnya?" ucap Jokowi yang kemudian menunggu Founder sekaligus Managing Director Coffee Toffee maju ke atas panggung.

Di tengah sambutannya, Jokowi mengundang Founder sekaligus Managing Director Coffee Toffee, Odi Anindito untuk naik ke atas panggung. Berdiri di sebelah Jokowi, Odi pun diserang beberapa pertanyaan. "Sudah ada berapa gerai?" tanya Jokowi. Odi pun dengan sigap menjawab bahwa sudah ada 160 gerai Coffee Toffee yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dari 160 gerai, 50 di antaranya merupakan gerai dengan ukuran yang besar. Imbuh founder Coffee Toffee yang juga memenangkan juara ketiga Penghargaan Waralaba Indonesia 2016 kategori Waralaba Utama.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Coffee Toffee yang merupakan waralaba asli Indonesia mampu menyaingi bahkan mengalahkan eksistensi gerai kopi asal Amerika Serikat (AS), Starbucks di Indonesia. Jokowi juga memuji keberhasilan Coffee Toffee yang sudah mengembangkan usaha waralabanya selama 10 tahun. Jokowi juga meminta gerai Coffee Toffee untuk dibuka di luar negeri.

Coffee Toffee menawarkan sebuah bisnis peluang usaha kepada calon - calon mitra yang potensial dan mempunyai gairah yang tinggi terhadap dunia kopi, untuk bergabung dalam jaringan bisnis ini. Coffee Toffee adalah jaringan gerai kopi nasional terbesar di Indonesia. Konsisten mengusung kebanggaan akan kualitas biji kopi asli Indonesia, Coffee Toffee mengembangkan kampanye Yes I Drink Indonesian Coffee tidak hanya di Surabaya, namun lebih dari 30 kota besar di penjuru nusantara. Mari Dukung penggunaan biji kopi Indonesia berkualitas tinggi untuk konsumsi negeri sendiri. 




#CTaCT campaign dimulai SEKARANG!

Oleh admin pada 03 March 2017


Bajawa & Malabar Kini Hadir di Coffee Toffee

Oleh admin pada 02 February 2017


Silver Barista Audition 2016

Oleh admin pada 08 December 2016


Presiden RI Jokowi Banggakan Coffee Toffee

Oleh admin pada 06 December 2016


A Proud Official Coffee Partner of Jubir

Oleh admin pada 06 December 2016