A Proud Official Coffee Partner of Jubir

NEWS by admin on 06 December 2016

Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour 2016

“Juru Bicara adalah pertunjukan stand-up comedy special ke 4 Pandji Pragiwaksono dalam 6 tahun. Pandji memposisikan dirinya sebagai Juru Bicara bagi banyak kalangan di Indonesia yang terlalu lemah untuk melawan, terlalu sedikit suaranya untuk terdengar dan membicarakan isu-isu penting di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah pembahasan mengenai industri televisi, sensor, entrepreneurship, pendidikan, lingkungan, sejarah, dll. Kali ini, Pandji akan membawa lawakannya menjelajahi bumi dalam tur terbesar sejarah Republik Indonesia, ke 5 benua”.

 

Penyelenggaraan Juru Bicara World Tour diadakan di 9 negara periode April – Desember 2016. Shanghai, Beijing, Hannover, Leipzig, Berlin, Frankfurt, Munchen, Pretoria, Tokyo, Melbourne, Sydney, Los Angeles, San Francisco, Chicago, Philadelphia, Washington DC, Boston, Liverpool merupakan kota yang menjadi tujuan tour ini. Di Indonesia sendiri kota yang menjadi tujuan adalah Medan, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, Makassar, dan Jakarta sebagai kota penutup.

Coffee Toffee yang selalu konsisten mengusung kebanggaan akan kualitas biji kopi asli Indonesia, dengan bangga memberikan dukungan terhadap event “Juru Bicara Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour 2016” dengan menjadi Official Coffee Partner selama tour Juru Bicara. Selain memproduksi limited merchandise berupa mug dan tumbler Juru Bicara, Pandji Pragiwaksono bersama Divisi Product & Development Coffee Toffee menciptakan menu khusus Hot Cappuccino & Frappe Blend Juru Bicara yang tersedia di 30 gerai Coffee Toffee di seluruh Indonesia. Pandji dengan bangga memperkenalkan dengan membawa produk lokal termasuk Coffee Toffee ke 24 kota di 9 negara selama tour berlangsung.

 

Terus maju generasi muda. Bangga karya anak bangsa. Dukung penggunaan biji kopi lokal untuk konsumsi negeri sendiri.

Yes I Drink Indonesian Coffee!




#CTaCT campaign dimulai SEKARANG!

Oleh admin pada 03 March 2017


Bajawa & Malabar Kini Hadir di Coffee Toffee

Oleh admin pada 02 February 2017


Silver Barista Audition 2016

Oleh admin pada 08 December 2016


Presiden RI Jokowi Banggakan Coffee Toffee

Oleh admin pada 06 December 2016


A Proud Official Coffee Partner of Jubir

Oleh admin pada 06 December 2016