Pandji Pragiwaksono, Stand Up Comedy World To

NEWS by admin on 03 November 2016


 

Di tahun 2016 ini, Coffee Toffee dengan bangga memberikan dukungan terhadap salah satu karya generasi bangsa yang bertajuk “Juru Bicara Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour 2016”. Juru Bicara adalah sebuah konser tunggal Stand-Up Comedy di mana dalam pertunjukan tersebut, Pandji Pragiwaksono memposisikan diri sebagai Juru Bicara dari berbagai pihak yang tidak bisa menyuarakan keresahan dan meneriakkan permasalahannya. Juru Bicara tidak diselenggarakan di Indonesia saja, namun juga di 9 negara yang akan dimulai pada April – Desember.

Coffee Toffee menjadi Official Coffee Partner selama tour Juru Bicara. Jadi Pandji Pragiwaksono membawa Menu Juru Bicara selama tour ke 24 kota di 9 negara. Menu Juru Bicara merupakan menu khusus yang diciptakan oleh Pandji sendiri yang bekerjasama dengan Divisi Product & Development Coffee Toffee sehingga diharapkan bisa mewakili suara generasi muda melalui Juru Bicara. Selain dibawa oleh Pandji Pragiwaksono selama tour, menu Juru Bicara juga akan tersedia di seluruh gerai Coffee Toffee April hingga Desember 2016.

 

Jumat, 28 Oktober 2016 Tim Pandji sudah tiba di Surabaya dalam rangkaian acara Juru Bicara. Diawali dengan Nonbar “Menemukan Indonesia” di atrium Grand City, 200 orang pertama yang menukarkan tiket mendapat kesempatan untuk Nonbar. Selain Nonbar, penonton juga bisa mengikuti talkshow dengan Pandji dan bagi penonton yang membeli buku Pandji Pragiwaksono bisa foto bareng dengan Pandji. Dengan ramah Pandji menjawab pertanyaan dari para penonton, dia berbagi pengalamannya saat World Tour pertama ke 9 negara.

Tibalah saat yang ditungggu oleh penggemar setia Pandji Pragiwaksono, Hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 Juru Bicara Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour di Surabaya diselenggarakan. Pukul 12.00 para penonton sudah bisa menukarkan tiketnya dan bagi yang belum mempunyai tiket bisa membeli saat itu juga di lokasi, sore pukul 16.00 penonton sudah mulai berdatangan dan antri untuk masuk ke dalam venue di Gedung Wanita Candra Kirana. Tepat pukul 19.00 Juru Bicara World Tour di Surabaya dimulai oleh Komika Lokal Sofyan yang berasal dari Komunitas Stand Up Comedy Ngawi, dia berhasil menjadi Komika Lokal Pembuka Juru Bicara setelah melalui proses audisi lokal dan Final di Surabaya. Setelah penampilan dari Sofyan, selanjutnya penonton dihibur oleh penampilan Indra Frimawan, komika yang dibawa oleh Pandji sebagai opener dalam tournya.

Setelah penampilan dari Sofyan dan Indra Frimawan, saatnya Pandji Pragiwaksono menunjukkan aksinya di Juru Bicara World Tour Surabaya. Tema tentang Rating, Berkarya, Ganja, Postitusi dan banyak isue-isue menarik lainnya yang dibicarakan oleh Pandji. Tidak hanya itu, Pandji juga menceritakan banyak pengalamannya saat tour keliling dunia. Pandji merupakan orang pertama di Indonesia yang  menyelenggarakan Stand Up Comedy tour keliling dunia. 2 jam 50 menit total durasi Pandji Pragiwaksono melakukan Juru Bicara Stand Up Comedy di Surabaya. “Pecaaaah, ini tour gue paling pecah selama 22 kali tour,” teriak Pandji setelah selesai melakukan aksinya.

Surabaya menjadi kota ke 22 dalam rangkaian Juru Bicara World Tour, setelah ini Pandji akan melakukan tour ke Makassar dan berakhir di Jakarta tanggal 10 Desember. Tidak hanya Nonbar dan Show Juru Bicara, pada hari Minggu siang, Pandji dan tim mengajak para penggemar setia nya untuk bermain Fustal sebelum mereka kembali ke Jakarta.

Pandji Pragiwaksono, mengajarkan kita agar selalu berkarya dan percaya terhadap mimpi kita. Melakukan 2 kali world tour dengan usaha dan kerja keras dari tim nya Pandji percaya bahwa semua orang juga bisa melakukan hal yang sama. Menjadi sedikit berbeda lebih baik daripada menjadi sedikit lebih baik – Pandji Pragiwaksono Wongsoyudan. 




#CTaCT campaign dimulai SEKARANG!

Oleh admin pada 03 March 2017


Bajawa & Malabar Kini Hadir di Coffee Toffee

Oleh admin pada 02 February 2017


Silver Barista Audition 2016

Oleh admin pada 08 December 2016


Presiden RI Jokowi Banggakan Coffee Toffee

Oleh admin pada 06 December 2016


A Proud Official Coffee Partner of Jubir

Oleh admin pada 06 December 2016