GRAND OPENING COFFEE TOFFEE POSTSHOP BOGOR

EVENT by admin on 24 August 2016

“Coffee Toffee Postshop Bogor Juga Menyediakan Layanan Pos di Dalam Gerai“

Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang berdiri pada tanggal 11 November 2006 di Surabaya, didirikan oleh Odi Anindito, dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri. Sempat bangkrut di 2008, Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, bangkit lagi dengan konsep baru yang menggabungkan gaya hidup dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi.

Gerai Coffee Toffee Post Shop Bogor Cibadak merupakan gerai ke 155 Coffee Toffee seluruh Indonesia, dan sekaligus gerai kedua di Kota Bogor. Mahdiza, Public Relation & Promotion PT Coffee Toffee Indonesia berharap dengan gerai kedua yang dibuka di Bogor ini dapat memperluas budaya minum kopi Indonesia, serta menjadi sebuah lifestyle bagi kebutuhan nongkrong para pelajar dan profesional muda.

Coffee Toffee yang berlokasi di Jl. K.H. Sholeh Iskandar KM. 2 ini dapat menjadi alternatif tempat berkumpul komunitas Bogor yang kreatif dan inovatif. Terbukti pada saat Grand Opening dilaksanakan, hampir semua komunitas berkumpul mulai dari Earth Hour Bogor, Stand Up Comedy Indonesia, Mojang Jajaka Bogor, dan komunitas hits lain di Bogor. Live Acoustic, Gym Battle Pokemon Go, Coffee Talk, Live tweet & instagram serta Stand Up Comedy serta doorprize berupa handphone, power bank dan Voucher Ngopi Sebulan mengisi rangkaian acara yang diadakan pada Jumat, 12 Agustus 2016 tersebut.

Menariknya lagi, customer di Coffee Toffee juga dimanjakan dengan layanan pos yang terdapat di dalam gerai Coffee Toffee. Jadi bagi karyawan yang bingung mengatur waktu untuk berkorespondensi  pada jam kantor, sekarang sudah bisa mengirim surat, paket atau membayar tagihan listrik bahkan mengisi pulsa di gerai Coffee Toffee Postshop Cibadak Bogor yang mulai beroperasi dari jam 8 pagi sampai jam 2 malam.

Coffee Toffee memiliki menu kopi asli Indonesia yang menjadi andalan, seperti Sumatera Linthong, Aceh Gayo, Sulawesi Toraja, Bali Batukaru dan Java Mocha. Coffee Toffee juga menyediakan alternatif bagi penyuka minuman teh, cokelat, strawberry dan buah buahan segar lainnya. Datang dan nikmati suasana yang menyenangkan, hirup nikmatnya aroma kopi bersama teman dan orang-orang tercinta




#CTaCT campaign dimulai SEKARANG!

Oleh admin pada 03 March 2017


Bajawa & Malabar Kini Hadir di Coffee Toffee

Oleh admin pada 02 February 2017


Silver Barista Audition 2016

Oleh admin pada 08 December 2016


Presiden RI Jokowi Banggakan Coffee Toffee

Oleh admin pada 06 December 2016


A Proud Official Coffee Partner of Jubir

Oleh admin pada 06 December 2016