Coffee Toffee Raih The Best Marketing Campaig

NEWS by admin on 10 June 2016

YES I Drink Indonesian Coffee, sebuah jargon terkenal yang membawa bisnis Coffee Toffee tersebar ke seluruh penjuru Indonesia. PT. Coffee Toffee Indonesia membuka peluang untuk para calon investor dan kemitraan untuk terlibat dan turut serta merasakan kesuksesan bersama. Coffee Toffee turut berpartisipasi dalam International Franchise License & Business Concept Expo & Conference 2016 di Jakarta Convention Center pada hari Jumat, 3 Juni sampai Minggu, 5 Juni 2016. Kami kembali menyabet gelar baru tahun ini yang dianugerahi oleh Majalah Franchise Indonesia. Setelah tahun lalu kami berhasil meraih Top of Mind Local Coffee Franchise, pada tahun ini kami dianugerahi IFMA 2016 (Indonesia Franchise Marketing Awards) dalam kategori The Best Marketing Campaigns for Coffee Shop Business. Penghargaan ini diberikan dan ditandatangani oleh Rofian Akbar selaku Editor in Chief Majalah Franchise Indonesia dan Anang Sukandar selaku Chairman dari Asosiasi Franchise Indonesia.

Didirikan dengan nama PT. Coffee Toffee Indonesia pada tahun 2006, Coffee Toffee memulai perjalanannya menjadi salah satu coffee chain yang patut diperhitungkan dalam negeri. Didorong oleh fakta bahwa Indonesia adalah salah satu penghasil kopi terbesar di dunia, dan salah satu yang paling berlimpah dari segi origin biji kopi. Coffee Toffee melihat peluang ini untuk menyelamatkan kopi Indonesia dari ekspor besar-besaran. Indonesia sudah seharusnya menikmati kopi terbaik yang dimiliki oleh tanah airnya sendiri. Coffee Toffee bukan hanya sekedar kopi, tapi apa yang kami lakukan disini adalah mengenai memberikan kebanggaan terhadap kopi Indonesia, ujar Odi Anindito selaku Managing Director Coffee Toffee Indonesia.

Stand Coffee Toffee dalam ajang IFRA 2016 memberikan ciri khas desain interior dengan sentuhan kayu, papan tulis hitam klasik, dan youthful vibe. Ini merupakan kesempatan besar bagi calon franchisee untuk bergabung dan bersama – sama membuat Coffee Toffee menjadi bisnis yang lebih berkembang. Banyak penawaran menarik selama pameran berlangsung, bebas royalti dan biaya pemasaran untuk 6-12 bulan, survey lokasi gratis, voucher senilai Rp 50 juta untuk pembelian bahan baku, dan masih banyak lagi. 

Selama lebih dari 9 tahun, merek ini berhasil membangun dan mengembangkan lebih dari 100 gerai di seluruh Indonesia, dan memenangkan beberapa penghargaan bergengsi untuk kategori bisnis, seperti No 1 Top of Mind Local Coffee Franchise, The Best Business Concept dari Indonesia Franchise Award, Franchise Best Seller dari Majalah Franchise, Digital Popular Brand 2015 dari Plasafranchise.com, dan masih banyak lagi. Coffee Toffee dengan gerainya yang berjumlah lebih dari 100 di seluruh Indonesia telah membuktikan bahwa penghargaan-penghargaan tersebut memang pantas untuk disandang. Coffee Toffee dalam hal ini telah membuktikan bahwa dengan gelar yang diperoleh dari banyak pihak tentu menjadi sebuah panutan dalam keberhasilannya melakukan strategi marketing yang terbukti inovatif, kreatif, serta efektif untuk menjangkau para target marketnya.

Para pewaralaba yang mendapatkan penghargaan IFMA ini terlebih dahulu dipantau oleh panitia yang kompeten dan independen, terdiri dari redaksi Majalah Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Melalui proses seleksi serta penilaian dari strategi marketing yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir, penganugerahan tiap tahunnya didasari oleh strategi marketing yang dilakukan bersifat inovatif, kreatif, dan efektif. Tujuan dari penganugerahan ini ialah untuk dapat terus memacu kreativitas, inovasi, dan efektivitas pewaralaba di Indonesia dalam hal strategi pemasaran. Dengan demikian, prestasi Coffee Toffee meraih IFMA 2016 dalam kategori The Best Marketing Campaigns for Coffee Shop Business merupakan salah satu dari puncak prestasi tertinggi yang ada di dunia bisnis dan waralaba di Indonesia.




#CTaCT campaign dimulai SEKARANG!

Oleh admin pada 03 March 2017


Bajawa & Malabar Kini Hadir di Coffee Toffee

Oleh admin pada 02 February 2017


Silver Barista Audition 2016

Oleh admin pada 08 December 2016


Presiden RI Jokowi Banggakan Coffee Toffee

Oleh admin pada 06 December 2016


A Proud Official Coffee Partner of Jubir

Oleh admin pada 06 December 2016