Kesegaran Dibalik ‘Berries And Me’ ala Coffee Toffee

NEWS by admin on 29 December 2018

Saat cuaca panas, sudah pasti kita mencari-cari kesegaran bukan? Terkadang meminum segelas air dingin saja rasa haus masih belum menghilang. Kalau sudah begitu, sebaiknya kalian mencicipi Berries And Me, smoothies menyegarkan dari Coffee Toffee.

Buat yang belum mengenal smoothies, minuman ini tidak jauh beda dari jus. Bedanya hanya pada takaran buah yang di-blend. Untuk membuat smoothies membutuhkan takaran buah yang lebih banyak, sehingga teksturnya lebih kental dari jus. Selain menyegarkan, smoothies juga menyehatkan karena dibuat dari buah-buahan segar.

Berries And Me sendiri dibuat dari buah strawberry, mangga, dan pisang yang di-blend menjadi satu. Walaupun terdiri dari tiga jenis buah berbeda, tapi rasanya benar-benar menyatu. Rasanya yang unik cukup membuat kalian ketagihan untuk menikmatinya hingga tetes terakhir. Sebagai pelengkap, minuman ini disajikan bersama topping whipped cream dan buah strawberry. Dari warna penampilannya saja, merah menyegarkan. Sudah bisa dipastikan kalau minuman ini adalah jawaban dari kesegaran yang kalian butuhkan selama ini. Yuk mampir ke gerai Coffee Toffee. Segarkan panasmu hari ini dengan segelas Berries And Me!




Perpaduan Nikmat dalam Hazelnut Crave

Oleh admin pada 24 August 2019


Manjakan Diri dengan Kenikmatan Aglio Olio Con Tomo

Oleh admin pada 18 August 2019


Coffee Toffee Mendapatkan Penghargaan Padat Karya Award 2019

Oleh admin pada 10 August 2019


Usir Haus dengan Segarnya Fruit Punch

Oleh admin pada 03 August 2019


Segarnya Perpaduan Kopi dan Almond

Oleh admin pada 27 July 2019