Guilty Pleasure dalam Segelas ‘Sins of Coffee’

NEWS by admin on 01 December 2018

Bulan November adalah bulan yang spesial bagi Coffee Toffee. 12 tahun sudah berlalu sejak Coffee Toffee pertama kali didirikan. Tentu saja perjalanan panjang ini tidaklah mulus. Masih segar diingatan kami ketika sempat jatuh di tahun 2008. Tapi kami bangkit kembali dan terus bertahan hingga saat ini. Semua itu kami lalui dengan penuh kesabaran dan keuletan.

Di bulan yang spesial ini, kami memperingati hari jadi Coffee Toffee yang ke 12 pada tanggal 11 November nanti. Kami ingin merayakannya bersama para pelanggan setia kami. Kami dengan bangga membawa segala dosa minuman dari penjuru dunia, dosa yang 100% halal. Hanya ada di bulan November ini yaitu Sins of Coffee.

Minuman ini dibuat dari kopi, dark chocolate, dan prune yang di blend menjadi satu. Rasa kopi yang kuat menyatu dengan rasa coklat yang menyegarkan. Campuran buah Prune menambahkan cita rasa yang unik pada minuman ini. Tambahan heavy full cream diatasnya dan taburan topping yang manis membuat minuman ini semakin menggugah dan sayang untuk dilewatkan. Beranikah kalian mencicipi guilty pleasure ala Coffee Toffee?




Punch Me Strawberry , Penyelamat Kala Panas Menyengat

Oleh admin pada 08 December 2018


Lukisan Indah dalam Secangkir Cafe Latte

Oleh admin pada 01 December 2018


Guilty Pleasure dalam Segelas ‘Sins of Coffee’

Oleh admin pada 01 December 2018


Kopi dan Ice Cream, Padu Padan yang Mendobrak Tradisi Kopi

Oleh admin pada 24 November 2018


Memikat dengan Latte Art

Oleh admin pada 17 November 2018