Coffeepedia Session Bersama Abang Mpok Depok 2018

EVENT by admin on 07 August 2018

Minum kopi tidak lengkap rasanya kalau belum mengenal seluk beluk dunia kopi, terutama proses pengolahan biji kopi sebelum disajikan menjadi secangkir kopi yang nikmat. Tidak banyak yang tahu bagaimana para barista memproses biji-biji kopi pilihan. Untuk itu, Coffee Toffee memiliki sebuah agenda rutin, yaitu Coffeepedia.

Ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang, Coffeepedia mengajak para peserta untuk mengenal lebih dalam tentang kopi-kopi favorit mereka. Tidak hanya sekedar mengenalkan jenis-jenis kopi saja, Coffeepedia juga mengenalkan teknik-teknik brewing kopi lengkap dengan berbagai peralatan yang digunakan. Para peserta akan belajar langsung dari barista tentang pengolahan biji kopi. Dimulai dari biji kopi yang diolah menjadi bubuk kopi sampai menjadi kopi siap minum.

Kalau biasanya Coffeepedia dihadiri oleh para customer atau dari teman-teman komunitas, acara Coffeepedia kali ini kedatangan tamu spesial. Mereka adalah peserta Abang Mpok Depok 2018. Acara digelar pagi ini, tepatnya di gerai Coffee Toffee Margonda 1, Depok. Mereka begitu antusias mengikuti sesi demi sesi Coffeepedia. Di akhir acara, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama salah satu barista Coffee Toffee.




Manisnya Segelas Cinta di Bulan Kasih Sayang

Oleh admin pada 16 February 2019


Lumernya Kenikmatan dalam Sajian Kentang

Oleh admin pada 09 February 2019


Hasil Tidak Akan Menghianati Usaha

Oleh admin pada 02 February 2019


Usung Cita Rasa Indonesia dalam Chicken Quesadillas

Oleh admin pada 30 January 2019


Cappuccino Crème Brulee, Tawarkan Rasa Unik yang Menggigit

Oleh admin pada 19 January 2019