Sebagai Pionir, Coffee Toffee Kenalkan Kopi Nusantara Lewat Pesta Kopi Mandiri 2018

EVENT by admin on 01 August 2018

 

Setelah sukses menyita perhatian masyarakat tahun lalu, Pesta Kopi Mandiri digelar kembali di Surabaya untuk kali kedua pada tanggal 28-29 Juli lalu. Tidak hanya pecinta kopi saja yang hadir meramaikan acara, tapi berbagai kalangan pun datang untuk menikmati hangatnya kopi-kopi nusantara.

Kopi sekarang lebih dari sekedar pelepas dahaga. Ngopi pun menjadi gaya hidup berbagai kalangan. Bahkan tidak hanya di kota-kota besar saja, di kota-kota kecil pun kopi kini mudah dijumpai. Memang, penikmat kopi semakin lama semakin beragam pula. Jika dulu kopi lekat dengan para lelaki dan orang tua, kini perempuan pun mulai menggandrungi kopi. Para remaja tak segan untuk sekedar bersantai sambil ditemani secangkir kopi.

Sebagai bagian dari Program Mandiri Coffiesta, event Pesta Kopi Mandiri ini melibatkan kafe-kafe yang ada di bawah didikan Bank Mandiri. Ada lebih dari 30 kafe ternama di Indonesia yang terpilih untuk berpartisipasi dalam acara ini, salah satunya Coffee Toffee.

Event yang digelar di Town Square (SUTOS) Mall Surabaya ini diadakan agar masyarakat semakin mengenal kopi-kopi lokal yang rasanya tidak kalah dengan kopi impor lainnya.

Tak ketinggalan, acara ini diramaikan Indonesia Aeropress Competition, sebuah ajang dimana para Barista di seluruh Indonesia beradu keterampilan dan saling berbagi ilmu tentang dunia barista.




Punch Me Strawberry , Penyelamat Kala Panas Menyengat

Oleh admin pada 08 December 2018


Lukisan Indah dalam Secangkir Cafe Latte

Oleh admin pada 01 December 2018


Guilty Pleasure dalam Segelas ‘Sins of Coffee’

Oleh admin pada 01 December 2018


Kopi dan Ice Cream, Padu Padan yang Mendobrak Tradisi Kopi

Oleh admin pada 24 November 2018


Memikat dengan Latte Art

Oleh admin pada 17 November 2018