Menggali Kenikmatan Kopi dengan Manual Brew

NEWS by admin on 10 July 2018

 

Para penikmat kopi pasti tidak asing dengan manual brew. Bahkan banyak dari mereka yang gemar menikmati kopi yang disajikan dengan teknik manual brew dari pada kopi-kopi biasa. Manual brew adalah salah satu cara menyajikan kopi yang dilakukan secara manual. Dengan menggunakan teknik ini, cita rasa kopi terasa lebih kuat dan aromanya lebih harum.

Manual brew menjadi salah satu pilihan penikmat kopi yang mampir. Kopi yang disajikan dengan teknik ini rasanya tidak terlalu pahit. Rasa asam biji kopi yang keluar dari proses brewingnya terasa segar saat diminum. Kalau kalian bosan dengan kopi yang biasa-biasa saja, kalian bisa mencicipi rasa kopi ini.

Kopi dengan manual brew kini sudah bisa dijumpai di kafe-kafe, salah satunya di Coffee Toffee. Coffee Toffee menawarkan manual brew dengan biji-biji kopi pilihan dari penjuru nusantara. Dengan harga yang ramah di kantong, manual brew bisa menjadi pilihan kalian untuk mencoba rasa kopi-kopi nusantara yang tentu saja tidak kalah dari kopi-kopi impor lainya.




Menu baru, Harga Gila Wajib Coba!

Oleh admin pada 16 March 2019


Banana Flame, Hadirkan Cita Rasa yang Membara

Oleh admin pada 09 March 2019


Perpaduan Saus daging dan Kentang dalam Sepiring Beef Mucho

Oleh admin pada 02 March 2019


Kurang Sah Mengenal Kopi Tanpa Jadi Barista

Oleh admin pada 23 February 2019


Manisnya Segelas Cinta di Bulan Kasih Sayang

Oleh admin pada 16 February 2019