Menggali Kenikmatan Kopi dengan Manual Brew

NEWS by admin on 10 July 2018

 

Para penikmat kopi pasti tidak asing dengan manual brew. Bahkan banyak dari mereka yang gemar menikmati kopi yang disajikan dengan teknik manual brew dari pada kopi-kopi biasa. Manual brew adalah salah satu cara menyajikan kopi yang dilakukan secara manual. Dengan menggunakan teknik ini, cita rasa kopi terasa lebih kuat dan aromanya lebih harum.

Manual brew menjadi salah satu pilihan penikmat kopi yang mampir. Kopi yang disajikan dengan teknik ini rasanya tidak terlalu pahit. Rasa asam biji kopi yang keluar dari proses brewingnya terasa segar saat diminum. Kalau kalian bosan dengan kopi yang biasa-biasa saja, kalian bisa mencicipi rasa kopi ini.

Kopi dengan manual brew kini sudah bisa dijumpai di kafe-kafe, salah satunya di Coffee Toffee. Coffee Toffee menawarkan manual brew dengan biji-biji kopi pilihan dari penjuru nusantara. Dengan harga yang ramah di kantong, manual brew bisa menjadi pilihan kalian untuk mencoba rasa kopi-kopi nusantara yang tentu saja tidak kalah dari kopi-kopi impor lainya.




Memikat dengan Latte Art

Oleh admin pada 17 November 2018


Mengenal Dunia Kopi dengan Barista

Oleh admin pada 03 November 2018


Lezatnya Sausage Platter, Kudapan Sehat ala Coffee Toffee

Oleh admin pada 16 October 2018


Keluarga Kedua dalam Kawan Seperjuangan Barista

Oleh admin pada 15 October 2018


Kegigihan yang Berbuah Manis

Oleh admin pada 15 October 2018