Rebel Burger, Kudapan Lezat ala Coffee Toffee

NEWS by admin on 07 July 2018

Rebel burger, sekilas kata ini mungkin menggambarkan sebuah burger dengan ukuran jumbo dan banyak isian. Yup, Rebel Burger is indeed full of happiness. Burger ini adalah salah satu kudapan yang ditawarkan Coffee Toffee sebagai teman ngopi kalian.

Berbeda dengan burger yang biasa di jual di gerai fastfood, Rebel Burger hadir dengan bun yang tebal dan empuk. Walaupun tampilan luarnya tampak kering, ketika dimakan justru terasa lembut. Burger ini dilengkapi dengan irisan daging yang empuk dan sama sekali tidak alot. Dipadu dengan lembaran keju yang sedikit melted, Rebel Burger terasa benar-benar rebel buat orang-orang yang ingin diet tapi tergoda mencicipi burger ini. Selada di dalamnya memberikan rasa segar di tiap gigitannya. Satu porsi Rebel Burger ditemani french fries sebagai sidedishnya cukup untuk memuaskan hasrat kuliner kalian. Rasa kentangnya yang pas di lidah, tidak terlalu asin dan tidak terlalu pedas karena lada. Renyahnya friench fries dipadu dengan lembutnya bun Rebel Burger terasa begitu menggiurkan.

Dengan harga yang tidak menguras kantong, Rebel Burger cocok disantap bersama teman-teman atau keluarga kalian saat nongkrong di Coffee toffee. Buat yang lagi diet, boleh lah mencicipi Rebel Burger satu dua kali.